24 November 2008

Tips memilih warna Lipstick




Seberapa penting sih lipstick buat kita, kaum perempuan? Ngga pernah puas dengan warna lipstick yang kita pakai? Jangan jangan itu karena kita terlalu ngikutin tren dan ngga memperhatikan warna kulit...
Ngga semua bisa kayak Gwen Stefany yang keren dengan lipstick warna merah darah, atau Jennifer Lopez yang cocok dengan lipstick nude glossy.


Ternyata nih, ada cara pintar biar kita ngga salah warna. Ada beberapa tips memilih warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit kita.
* Untuk yang berkulit putih, pakai hampir semua warna nggak masalah. Jika ingin memberi kesan segar, coba deh warna warna lembut seperti pink atau ungu muda.
* Sedangkan buat si sawo matang, warna warna tanah seperti nude , jingga lembut atau terakota bisa dicoba.
* Biar ngga ngebosenin, jangan ragu bereksperimen dengan warna yang sedikit nekat. Misalnya nih, si sawo matang oke juga memakai lipstick nude dicampur pink tua, hasilnya ngepink tapi lembut.
* Agar eksperimen lebih sukses, beli palet tempat lipstick, potong ujung koleksi lipstick dan siapkan kuas bibir.
* Baris atas palet diisi dengan warna warna aman, dan baris bawah diisi warna warna trendy. Dalam sekejap kita akan punya koleksi warna lipstick yang banyak banget. Coba deh..

2 comments:

keluargaku surgaku said...

Thanks tipsnya, tapi aku juarang bgt pake lipstick. Malah ga punya lipstick, kasian dech gue.

tryas said...

@ keluargaku surgaku: mbak, kalo untuk dirumah bisa nyoba pake warna2 yang soft aja..