19 September 2008

Dapet AWARD....ehm...beneran ga si...?






Ehm..beneran ya..? itu yang terpikir waktu aku tau, kalo aku di nominasikan di blognya mbak Dina sebagai penerima Award ini ?
Ga nyangka banget deh pokoknya...
khan blogku ini ndeso , jauh dari blog - blog yang udah bagus kayak punya temen - temen itu.
Tapi aku seneng banget nih..dapet nih award...hehehe....
Pengen bilang makasih nih buat mbak Dina yang udah ngasi aku award ini...
" Thanks yah mbak...."

1 comments:

Bang Aan said...

Selamat atas award yang telah diperoleh, semoga dari hari ke hari blognya tambah OK. Salam kenal....
Bisa tukeran Link g? heee