18 September 2008

Se-Me-eS

Udah lama banget ya aku ga pernah posting...?
Biasa, penyakit kambuhan..lagi muales banget pokoknya.
Beberapa hari yang lalu aku dapet SMS dari Lely, awalnya sih biasa aja.., tapi seteleh aku baca - baca....hmmm...emang bener ya bisa jadi bahan renungan.

Isi SMS itu kayak gini:
" Renungkanlah...!
Betapa lucu kita jalani hidup;
Jika SMS masuk, kita cepet2 baca n balez,
tapi kenapa waktu masuk sholat kita tidak laksanakan?
Isi ulang pulsa 10 ribu kita sanggup,
tapi sadaqoh 5 ribu terasa berat?
Waktu mandi macam2 lagu dinyanyikan,
tapi kenapa waktu makan Bismillah-pun kita lupa?
Bila pulsa habis susah payah kita tebus,
tapi kenapa kita tidak tebus dosa - dosa yang telah kita lakukan? "


Ternyata banyak hal-hal kecil yang sering kita lupakan...
padahal waktu itu sangat berharga banget...hari ini,detik ini,tanggal bulan dan tahun ini hanya sekali kita lewati
takkan terulang di esok hari
kecuali dengan hari yang telah berganti, waktu...
Jadi pengen berubah nih...memperbaiki diriku untuk jadi lebih baik lagi..

3 comments:

Bang Aan said...

Mbak, makasih udah mampir. Linknya uda aku buat, mohon link baliknya ya. Smoga tambah ok blognya. Makasih

maggie said...

kesentil nih mbak

Solsikke i mit hært said...

renunganya bagus banget sis...hmm,secara pribadi mengingatkan aku..makasih yah...
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin

Taqobalallahu minna waminkum.

Makasih atas complimentnya dan doa buat Ais.

Salam sayang