23 November 2008

Award Gokillz...




It's been so long...long...since my last post, it's about 1 months ago.
Lama banget ga pernah posting,karna kemarin saya lagi banyak kerjaan..banyak urusan (sok sibuk aja) hehe..lagi musim ujian pula.
pasti tiap kali ada temen berkunjung di blog..yang di liat cuma itu itu aja, ga ada yang baru..'basi'..huuhh, cape de.....
sampai sampai mbak Lala complain karena saya ga pernah update. trus beliau ngasi saya peer Award Gokillz ini. Aturan mainnya, kita disuruh menuliskan 5 hal tergokil yang pernah dialami..
Masih bingung juga sih, mau mulai dari mana tentang hal yang gokillz ini. disini gokillz saya definisikan sebagai hal hal aneh gazebo gitu deh... alias
ga zelas boo'...

Ok..lets start..
1. Waktu SMP kelas 3, pernah bolos jam pelajaran olahraga, karena berangkat kesiangan. pas nyampe sekolah, gurunya udah di lapangan, waktu saya samperin beliau udah pasang tampang marah. saya bilang kalau kesiangan karena kaki saya habis terkilir. untungnya waktu itu dianterin bokap, jadi guru saya itu percaya2 aja dengan alasan saya.

2. Ini hal yang menurut saya paling gokillz, yang bisa bikin senyum senyum sendiri ga jelas kalau inget insiden ini... Waktu SMA kelas 3, saya di kelas IPS. Kebetulan my best pren Puput yang kelas IPA jam terakhir kosong, jadi dia ngajakin pulang..padahal jelas jelas saya masih jam pelajaran Bhs.Inggris. sebenernya saya pusing dengerin gurunya ngoceh ga karuan, mana kelas yang lain udah banyak yang pulang. Jadi,saya beralasan minta ijin ke belakang, bukannya ke belakang beneran, tapi saya malah kabur ke parkiran motor sama temen mau pulang.
" Udah Yas.., kamu aja yang bawa motornya.."
" Aduh...Put, masih gemeteran nih.."
" Udah deh..bawa aja cepetan Yas...aku bonceng kamu, ntar nyampe luar aku gantiin.."
Singkat cerita, saya bawa motor keluar dari parkiran agak kenceng, ga liat liat...eh pas nyampe tikungan (yang ketutup pohon cemara) sebelum pintu keluar saya nabrak mbak mbak penjaga kantin, yang kebetulan dia lagi buru buru ngayuh sepedanya di tengah2 jalan keluar sambil bawa es batu di kranjangnya. Karena sama sama kenceng, tabrakan pun tak terhindarkan.Saya jatuh tertimpa motor, puput udah sempat loncat duluan, dan mbak itu juga jatuh, esnya berceceran, dan yang paling parah...pelek sepedanya yang depan bengkok jadi kayak angka delapan.
Kita berdua shock.., minta maaf duluan karna ga sengaja, tapi mbak itu malah ngomel ngomel minta ganti rugi, minta diganti peleknya yang rusak, minta dibayarin ke bengkel. ( padahal kan sama jatuhnya ya mbak..)
Walaahh....apes dan maluu banget deh pokoknya, akhirnya kita pun sepakat bayar biaya ganti rugi fifty fifty. keesokan harinya,saya sama puput minta maaf sama ibu kepala kantin, tapi beliau juga minta maaf balik karna mbak itu juga yang salah, bawa sepeda yang ga da remnya ngebut di tikungan. Setelah semuanya saling memaafkan...uhh, leganya....

3. Masih cerita SMA, pas hari pengumuman kelulusan, udah jadi tradisi kan coret2 seragam gitu. saya pun ga mau ketinggalan ikut coret2 sragam sampai penuh.selesai nyoretin sragam, saya dan temen2 ga langsung pulang..malah nekad maen ke pantai ketapang. padahal saya disuruh pulang cepet.
di pantai, kita sibuk berphoto ria sepuasnya buat bikin album kenangan sampai sore. Karena udah kesorean, hampir maghrib saya ga berani pulang kerumah dengan sragam kotor, takut dimarahin. akhirnya saya pinjem sweater temen buat nutupin sragamnya. eh, nyampe rumah disemprot dah ma kakak..

4. Sakitar tiga tahun yang lalu, waktu masih di Jawa, saya pernah disuruh kakak belanja di minimarket. saya langsung saja berangkat naek motor mengajak keponakan saya yang berumur 4 tahun. sampai di minimarket, dengan pedenya saya masuk masukin belanjaan ke kranjang. waktu nyampe di kasir, wwhhuuwwaaa... saya baru sadar kalau dompetnya ketinggalan di rumah. dasar emang pelupa! jadi tengsin nih, mana banyak yang antri. keponakan saya juga nangis minta eskrim.. akhirnya saya titipin dulu belanjaannya disana karna belum bisa bayar, karena mesti pulang dulu ngambil uang.

5. Perhah numpahin 2 gelas besar Coca Cola di McD Kuta, gara2 jalan terburu buru mau nyari tempat duduk. kontan saja, bule2 yang ada disamping saya kaget karena ulah saya yang ceroboh. tapi untungnya pelayan McD cepet tanggap bantuin saya, malahan saya dapet ganti 2 gelas Coca Cola, gratis.

Itulah sebagian cerita2 ga jelas yang pernah saya alami, yang saya tulis dengan gaya bahasa yang aneh dan ga karuan, jadi maklumlah kalau banyak kesalahan dalam tata bahasanya..wong memang saya ini tak faham tata bahasa, hehehe...tapi yang penting udah ngerjain peer gokillz ini dari mbak Lala, maaf lo mbak, baru tak posting..
Buat temen2 yang mampir, kalau berminat silahkan ambil award ini, monggo...biar banyak yang cerita tentang hal2 gokilnya.....

5 comments:

keluargaku surgaku said...

Hehehe untung pas jatuh itu ga ketahuan guru Bhs Inggris ya?!

tryas said...

@ keluargaku surgaku: iya mbak, emang sih jatuhnya ga ketauan guru bhs.inggrisnya, tapi ketauan sama guru kimia kelas IPA4 , hehehe...

Berita Terbaru said...

Jangan sampaijatuh lagi ya brro

Informasi Berita Terbaru said...

jatuh bangu aku ,,,

Informasi Berita Terbaru said...

makanya hati-hati jeng biar gak sampai jatuh.