03 March 2010

Gagal masuk Facebook

Gagal masuk facebook....!
haha...baru sehari aja ga "pesbukan" udah berasa menderita sekale.....nih masalahnya inet lagi lelet bangets...tapi ada hikmahnya juga ya, ga bisa pesbukan jadi sempet ngeblog...hihi... karna kasian juga blogku udah lama karatan ga pernah diurusi yang punya... :)

Hari ini tanggal 3 Maret..tepat 30 hari menjelang hari persalinanku dari perkiraan dokter..duuh..makin dag dig dug...antara seneng,cemas,bingung...pokoknya berbagai macam perasaan bercampur aduk...namanya juga baru pertama kali. Mulai dari kemaren2 aku dah rajin browsing2 di internet, tanya sana sini tentang persiapan melahirkan... ga tau kenapa, aku pengenya bisa melahirkan normal aja..ga ada komplikasi apa2..karena aku yakin Allah telah menciptakan jalan lahir sesuai kodratnya, ya kan....
dan alhamdulillah..dokter bilang, aku bisa melahirkan normal..karena sejak kandunganku masuk usia ketujuh..kepala 'dede inside' sudah berada di bawah...makanya beliau mewanti wanti aku untuk jaga kesehatan, jangan sampe sakit, banyakin jalan jalan, banyakin makan sayuran dan kurangi makan yg manis2...karena dokter bilang kalo babyku ini termasuk gede loh...padahal emaknya biasa aja...

Minggu kemaren..aku dan hubby, beserta kakak iparku dah hunting RS untuk bersalin, dan akhirnya pilihan kami jatuh di Kasih Ibu Hospital, Jimbaran..dengan alasan yang paling mudah dijangkau dari rumah di Nusadua..pelayanan yang bagus bertaraf internasional, dan yang paling bikin aku sreg adalah..dokter yang menangani persalinan adalah perempuan..hmm..good...

Alhamdulillah, perlengkapan untuk 'dede inside' udah siap..mulai dari bedong, popok, baju dsb..dsb..udah ada. Kemaren pas pulang kerja hubby sampe senyum2 sendiri..ngeliat baju2 adek yang di gantung di jemuran..dia bilang.."...hehe...lucu bund...."
sekarang tinggal nyiapin mental aja, kalo sewaktu waktu maju dari perkiraan.....mudah mudahan Allah melapangkan jalan kami....semua berjalan lancar tanpa kendala berarti... :)

5 comments:

nilamaulizar said...

halo Mbak Tryas
Wahh...kita gak beda jauh ya prediksi melahirkannya
Saling mendoakan ya MBak
Semoga selalu sehat, dan diberi kelancaran pada saat melahirkan nanti...buat baby n BUndanya...

tryas said...

gak nyangka hampir barengan ya mba...
makasih banyak buat doanya...moga2 mba Nila n baby jg sehat n selamat....amiin... :)

Anggorowati said...

Lagi menunggu kelahiran buahhatinya ya,mba? Smoga persalinannya nanti lancar, bunda & dedek bayinya sehat2 semua. Amiiin. Perbanyak jalan mbak..biar nanti lahirannya mudah..:)

bangzayn aja... said...

Musti siaga tuh bapaknya...en jangan lupa tetep berdoa mudah2an semuanya berjalan lancar dan yang paling penting Selamat baik Ibu maupun "dede nya" Ok...Selamat Menjelang Menjadi Bunda ya...

Media Terbaru said...

Selamat mempunyai momongan baru ya,.,.salam kenal mbak tryas