22 February 2009

Alhamdulillah

Alhamdulilah....
akhirnya hari ini nilai ujianku keluar juga, setelah hampir 3 bulan menunggu proses keluarnya nilai. seharusnya januari kemarin udah keluar semua..tapi banyak juga yang ga keluar, termasuk punyaku.. .ini karena ada masalah di bagian administrasi, masalah pembayaran yang di transfer para mahasiswa melalui BTN..padahal biasanya kalo lewat BRI ga pernah ada masalah. baru semester kemarin aja lewat BTN jadi bermasalah..

Ah..., udah itu ga jadi soal ...yang penting sekarang udah keluar..jadi lega..
tadinya ga sengaja..coba2 aku buka webnya UT , siapa tau udah keluar (selama ini bolak balik aku cek di web ga pernah ada) ..dan ternyata beneran hari ini tgl 22, udah ada di daftar nilai....hehehe...seneng banget aku...nilainya bagus, diluar dugaan..padahal udah H2C ..takut nilai jeblok..karena belajarnya dadakan untuk ujian sehari 4 MK.


Syukur alhamdulillah Ya Rabb....
usahaku untuk belajar ga sia sia...

never too late to learn......ehm...kira2 gitu kan...?

5 comments:

Lely said...

Alhamdulillah, sama mbak IPku jg baru keluar... Alhamdulillah nilaiku jg lumayan bagus hehehehe
keep study hard ya mbak.

Solsikke i mit hært said...

Alhamdulillah...congrats yah tiyas...Insya Allah aku juga may ini mau ujian...doakan aku yah biar dapat nilai bagus spt dirimu.

Salam sayang

pakdejack said...

wah selamat ya mbak..

tobucil said...

Selamat, yaaa ...

donlenon said...

hm, setuju tuh. memang sepertinya tidak ada kata terlambat untuk belajar.. good 4 you Yas!! semangat, Gambatte!!