09 May 2009

Break sejenak..

Assalamualaikum..
halloo..semuanya...
tryas minta maaf buat temen2 yg udah mampir ke blog ini ..tp ga pernah ada postingan baru..
coz tryas gi konsen nyiapin ujian akhir semester, 10-17 mei..
untuk itu tryas pamit ..untuk absen sejenak, sekaligus untuk mempersiapkan sesuatu tahapan yg sangat penting dalam hidup tryas...
mohon doanya dari teman2 semua..

sampai bertemu lagi yah temans....
wassalamualaikum wr.wb...

3 comments:

donlenon said...

tetap semangat ya Yas...

tryas said...

ok..makasih ya bro..
harus tetap semangat....!

tobucil said...

Iya, gpp ...

sukses, ya, ujiannya. Tobucil kirim doa ^_^